Selasa, 18 Agustus 2015

TERAPI AKUPUNKTUR PELANGSINGAN BISA MENURUNKAN BERAT BADAN 10KG HANYA DENGAN 12x terapi

Terapi Akupunktur Pelangsingan
Terapi Akupunktur dapat Menghilangkan Perut buncit, Lemak Berlebih ,Mengurangi Napsu Makan dan Minum
Terapi akupunktur merupakan salah satu cara yang sangat aman untuk mengurangi lemak tanpa memasukan zat apapun kedalam tubuh.
KLINIK AKUPUNKTUR SUHARTI  menyediakan paket terapi akupunktur sebanyak 12 kali terapi dapat menurunkan berat badan sebanyak 10 kg dengan biaya sebesar
Rp. 1.500.000,- (terapi ini sudah dilengkapi dengan pemberian cream dan kapsul herbal)
AKUPUNKTUR PELANGSINGAN
Keindahan seorang pria maupun wanita dapat dilihat dari tubuhnya, apakah kurus/gemuk. Di era zaman globalisasi ini baik pria maupun wanita tidak hanya ingin kelihatan indah tetapi ingin juga tampak sehat. Terutama para wanita ingin memiliki tubuh yang proposional.
Bentuk tubuh yang proposional dapat terlihat dari pinggang yang langsing, payudara yang kencang, perut datar, bokong yang menarik, kaki yang ramping serta didukung dengan kulit yang halus. Untuk mencapai  bentuk yang disebut diatas diperlukan usaha untuk menyeimbangkan asupan makanan, memperbaiki pola hidup dan menghindari penimbunan lemak.
Apabila terjadi penimbunan lemak akan mengakibatkan:
  • Menimbulkan berbagai penyakit, antara lain: Obesitas, Diabates, Kolesterol, Darah Tinggi, Jantung Koroner, asam urat, dll.
  • Berkurangnya kenyamanan keadaan, seperti: sering berkeringat, keringat yang bau, kurang lincahnya bergerak, mudah lelah, dll.
  • Seseorang dapat disebut menderita Obesitas apabila jumlah lemak dalam tubuhnya meningkat jauh dari nilai normal yang dapat diterima dari umur, jenis kelamin serta perkembangan tubuhnya.


Obesitas dapat disebabkan karena beberapa faktor, antara lain:
1. Faktor keturunan
2. Faktor hormonal
3 .Faktor asupan makanan
4. Faktor cara makan
Cara-cara pengobatan obesitas dapat dilakukan dengan:
1. Diet
2 .Olah raga
3. Obat-obatan
4. Penggunaan cream pelangsing
5. Pembedahan
6. Terapi akupunktur/totok
Diet
Pengaturan asupan makanan merupakan solusi yang terbaik dalam pengobatan obesitas. Untuk pelaksanaannya dibutuhkan petunjuk yang benar untuk memperoleh hasil yang baik karena apabila diet yang dilakukan dengan tidak benar dapat menimbulkan penyakit bagi penderita. Motivasi yang merupakan hal utama agar dapat terlaksana diet tersebut.
Olah raga 
Latihan setiap hari dapat dilakukan untuk penderita obesitas, tetapi harus dilihat dari umur dan berat badan yang harus dikurangi. Selain pembakaran lemak, olah raga juga dapat berguna untuk melancarkan sirkulasi penderita agar tetap sehat.
Obat-obatan
Penggunaan obat-obatan juga banyak dipergunakan penderita obesitas. Biasanya penggunaan obat-obatan ini dapat memperlancar BAB dan sekresi lemak baik melalui BAB atau BAK. Untuk penggunaan obat yang berlebihan dapat menyebabkan efek samping yang merugikan oleh karena itu perlunya penerangan yang sejelas-jelasnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Penggunaan Cream pelangsing
Cream pelangsing banyak digunakan untuk membantu melunturkan lemak lapisan atas bukan untuk kolesterol. Biasanya penggunaan cream ini dilakukan di malam hari.
Pembedahan
Hal ini biasanya dilakukan apabila berbagai cara tidak berhasil dan penderita harus dalam keadaan sehat.
 ===
ANDA BERMINAT UNTUK AKUPUNKTUR PELANGSINGAN DATANG LANGSUNG DAN BUKTIKAN KE KLINIK AKUPUNKTUR SUHARTI di. Jl. Malaka IV Blok 1 No. 32 A-C RE.006/RW.008 Kel. Malaka Sari, Kec. Dure Sawit, Perumnas Klender , Jakarta Timur, Phone : 021-99300 400 , 99300 100 ,  085 10080 9957 , 0812 2237 3344 , 0815 969 8835 ,Pin BB: 7E84850F
===
Website : 
===
Selasa, 18 Agustus 2015



Tidak ada komentar:

Posting Komentar